Share

Tutup Makan Siang Anda dengan 6 Dessert Lucu Pokemon Go

Santi Andriani, Okezone · Kamis 01 September 2016 12:28 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 01 298 1478525 tutup-makan-siang-anda-dengan-6-dessert-lucu-pokemon-go-TNC7hFWfOj.jpg Pokemon burger lagi hits (Foto: Metro)
A A A

SEHABIS makan besar paling enak memang ditutup dengan hidangan manis alias dessert. Nah salah satu yang lagi hits yaitu makanan serba bertema Pokemon Go.

Terkadang karena bentuknya yang lucu-lucu, jadi tidak tega untuk menyantapnya. Berikut sejumlah dessert bertema Pikachu yang bisa dijajal untuk memenuhi sweet tooth Anda setelah makan siang.

Gelato Pikachu


Ya, Pikachu adalah salah satu karakter monster Pokemon yang paling lucu dan menggemaskan. Dengan warna yang kuning dan mimik wajahnya yang menggemaskan, jadi tidak tega menyantapnya.

Salah satunya adalah gelato yang dibentuk wajah Pikachu. Adalah gerai gelato Sweet Belly yang menyuguhkan menu ini. Gelato Pikachu adalah es krim khas Italia yang didandani mirip Pikachu lengkap dengan pipinya yang merah dan telinga panjangnya.

Cokelat Pokeball


Gerai cake dan pattiserie Sugar Tribe menjual sajian yang terbuat dari cokelat putih yang diberi pewarna merah. Cokelat manis ini diberi isian yang nampaknya nikmat dijadikan sajian penutup.

Isian terdiri dari krim lemon custard, dan aneka buah-buahan segar. Seperti jeruk, kiwi, dan raspberry.

Menilik dari rasanya, sepertinya cokelat Pokeball akan memberi sensasi manis dan sedikit asam segar dari krim custard dan buah-buahan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Spaghetti Pokemon

Makan siang tadi belum nendang? Mungkin spaghetti bisa jadi penutup yang pas.

Tikus kuning nan lucu yang menjadi ikon game Pokemon Go ini dirancang khusus pada sajian spaghetti. Nampaknya sajian ini cocok untuk mengisi perut di jam makan malam Anda.

Spaghettinya dimasak simpel dan praktis, yakni spaghetti aglio olio. Satu porsinya dibentuk muka Pikachu. Lengkap dengan telinga, mata dan tanda merah dipipinya yang Dilengkapi dengan tomat cherry, keju cheddar, sayuran hijau dan nori.

Camilan pisang Pokemon

Camilan pisang bertema Pokemon Go juga bisa jadi pilihan dessert yang lezat. Sebuah kafe yang letaknya di Jalan Riau, nomor 55, Bandung, ini punya camilan baru bertema game fenomenal, Pokemon Go.

Komposisinya terdiri dari buah pisang yang dilumuri dengan cokelat, cokelat putih dan kuning yang manis dan legit. Kemudian bertabur marshmallow, biskuit sandwich Pokeball dan kacang sangrai yang gurih sebagai pelengkap.

Es krim Pokemon Go

Melalui akun Instagram, North Pole Cafe mengunggah menu unik mereka. Yakni es krim cone dengan tema Pokemon.

Es krim dengan tema Pokemon ini tidak terlihat begitu rumit. Pasalnya menggunakan es krim rasa reguler biasa, dibentuk dari satu scoop es krim dan ditambah beberapa topping dan hiasan lainnya hingga bentuknya mirip berbagai karakter Pokemon.

Mulai dari Maril, si Pokemon air warna biru. Pikachu si tikus kuning lucu dan Jigglypuff yang menggunakan es krim stroberi yang terlihat begitu imut.

Kembang gula Pokemon

Kembang gula atau gulali ini dibentuk seperti karakter pokemon, tidak hanya satu melainkan empat karakter pokemon.

Pokemon-pokemon ini ternyata adalah beberapa produk yang ditawarkan di Shirayuki, sebuah kafe dessert. 4 pokemon yakni Pikachu, jigglypuff, weedle dan pachirisu yang menggemaskan ini dibuat dengan gulali berwarna-warni yang seluruhnya dihias lengkap dengan mata, telinga, hidung ataupun mulut.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini