Share

Selendang Biru untuk Sri Mulyani dari Rektor UI

Dedy Afrianto , Okezone · Kamis 01 September 2016 10:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 01 320 1478401 selendang-biru-untuk-sri-mulyani-dari-rektor-ui-j8KMVupsNJ.jpg Ilustrasi: (Foto: Okezone)
A A A

DEPOK - Menteri Keuangan Sri Mulyani hari ini menjadi pembicara utama di Kampus UI Depok. Adapun topik yang dibahas adalah mengenai kebijakan tax amnesty.

Dalam kunjungan ini, Rektor UI Muhammad Anis memberikan hadiah sebuah selendang biru untuk Sri Mulyani. Sri Mulyani segera menggunakan selendang pemberian ini.

Dalam acara ini, Sri Mulyani mengajak seluruh sivitas akademika UI untuk dapat mensosialisasikan tax amnesty. Sebab, menurutnya, UI adalah salah satu contoh dari masyarakat agar dapat patuh terhadap perpajakan tax amnesty.

"UI kita harapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat dan dapat membantu saya dalam mesosialisasikan tax amnesty," kata Sri Mulyani di Balai Sidang, UI, Depok, Kamis (1/9/2016).

Sri Mulyani tampak begitu semangat dalam acara kali ini. Berbagai masalah pun ia curahkan dalam pertemuan kali ini.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini