Share

Suka Berpenampilan Seksi, Nikita Buka Bisnis Bikini

Vania Ika Aldida, Okezone · Kamis 01 September 2016 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 01 33 1478402 suka-berpenampilan-seksi-nikita-buka-bisnis-bikini-iSZuglKva0.jpg Nikita Mirzani (Foto: Ray/Okezone)
A A A

JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani, kini mulai fokus dengan bisnis barunya, yakni berjualan bikini. Nikita Mirzani juga mengaku bahwa ia memiliki alasan kuat di balik keinginannya untuk berjualan bikini dengan brand miliknya.

"Karena Niki suka akan keseksian tubuh wanita. Nanti kalau bikininya jadi, yang jadi model pun Niki sendiri. Bukannya enggak mau rugi ya, tapi sayang saja kalau bukan Niki yang jadi model," ujar Nikita yang ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Tak seperti kebanyakan artis pada umumnya, wanita 30 tahun ini justru memilih untuk menjual bikini. Baginya, bisnis penjualan bikini merupakan sebuah lahan yang dapat menguntungkan baginya karena Nikita selama ini juga dikenal dengan keseksian tubuhnya.

"Yang Niki lihat kayak usaha makanan, clothingan, sudah banyak. Terus bikini itu kayaknya artis belum ada. Dan menurut Niki sayang saja kalau ada peluang bagus tidak dipergunakan dengan baik. Dan kebetulan Niki terkenalnya kan dengan imej yang seksi, yang apalah, ini itu, lucu kayaknya kalau bikin bikini," tukasnya.

Nikita pun mengaku akan memulai bisnis penjualan bikini melalui sistem penjualan online. Rencananya Nikita Mirzani juga akan merilis bisnis bikininya pada akhir September 2016. Namun hal tersebut terpaksa ia urungkan lantaran ia tak terlalu suka dengan sampel bikininya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini