Share

Tolak Pembongkaran, Ratna Sarumpaet Datangi Rawajati

Arie Dwi Satrio , Okezone · Kamis 01 September 2016 08:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 01 338 1478344 tolak-pembongkaran-ratna-sarumpaet-datangi-rawajati-rRJzIYXxnt.gif Ratna Sarumpaet (Dok Okezone)
A A A

JAKARTA – Penertiban yang dilakukan Pemerintah Kota Jakarta Selatan (Pemkot Jaksel) terhadap wilayah RT 09 RW 04, Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2016), menarik perhatian banyak pihak.

Dari pantauan Okezone, aktivis Ratna Sarumpaet mendatangi wilayah Jalan Rawajati Barat. Kedatangannya tersebut untuk mendukung warga sekaligus menolak adanya penggusuran. Diketahui, Ratna Sarumpaet merupakan sosok yang vokal membela dan memperjuangkan rakyat.

Tak hanya Ratna Sarumpaet yang mendatangi lokasi penggusuran. Anggota DPRD DKI Jakarta dari Partai Gerindra, Syarif, juga mendatangi wilayah Rawajati lokasi penggusuran. Kedatangannya tersebut tersebut untuk menolak penggusuran.

Sementara itu, dua alat berat yang dikerahkan sudah mulai merobohkan bangunan warga. Warga yang sebelumnya melakukan pengadangan tak kuasa menahan penggusuran. Karena kalah jumlah, warga pun dipukul mundur oleh aparati Satpol PP.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini