Share

Dibawa ke Jakarta, Gatot Brajamusti Akan Jalani Pemeriksaan Lanjutan

Putera Negara , Okezone · Kamis 01 September 2016 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 01 338 1478527 tiba-di-jakarta-gatot-brajamusti-akan-jalani-pemeriksaan-lanjutan-kasus-narkoba-LowM74UYUo.jpg Gatot Brajamusti (Ist)
A A A

JAKARTA – Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Gatot Brajamusti, Kamis (1/9/2016) dibawa ke Jakara untuk menjalani pemeriksaan lanjutan soal kasus narkoba.

Sebelumnya, Gatot ditangkap petugas di Mataram bersama istrinya lantaran terlibat kasus narkoba. Polisi juga sudah menetapkan diri Gatot sebagai tersangka.

Setelah melakukan penangkapan, polisi melakukan penggeledahan di rumah Gatot, dan menemukan bubuk kristal, dua tablet warna biru dan tiga pil.

Kemudian petugas juga mengamankan 35 jarum suntik insulin, dua di antaranya bekas pakai. 30 korek gas.

Selanjutnya, empat alat isap, alumunium foil, cairan infus dalam botol sisa pakai dan dua alat timbang elektrik. Lalu alat bantu sex warna merah muda, fibra, cangklong bekas pakai, dua tablet pil KB.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini