Share

Belum Lakoni Debut, Mustafi Sudah Dibekap Cedera

Ezha Herdanu, Okezone · Kamis 01 September 2016 08:38 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 01 45 1478343 belum-lakoni-debut-mustafi-sudah-dibekap-cedera-k3vPjnKYa3.jpg
A A A

LONDON – Sebuah kabar kurang mengenakan harus diterima oleh para pendukung Arsenal saat ini. Sebab rekrutan anyar klub kesayangan mereka, yakni Shkodran Mustafi, harus mengalami cedera kala mentas bersama Timnas Jerman dalam laga ujicoba kontra Finlandia.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion im BORUSSIA-PARK, dini hari tadi WIB, Mustafi memang dipercaya tampil sejak menit awal oleh pelatih Timnas Jerman, Joachim Low. Namun sesaat jelang babak kedua usai, Mustafi pun nampak terlihat mengalami masalah pada bagian lututnya.

Hal itu pun sontak membuat para pendukung Arsenal merasa geram. Pasalnya, Mustafi sendiri belum melakoni laga resmi bersama The Gunners, dan juga diproyeksikan untuk menambal minimnya pemain di lini pertahanan klub kesayangan mereka.

Akan tetapi, para pendukung Arsenal nampaknya tidak perlu merasa risau mengenai kondisi Mustafi. Sebab melalui situs resmi mereka, kubu klub berjuluk Die Mannschaft tersebut memastikan bahwa Mustafi tidak mengalami masalah berarti terkait cederanya.

“Dia (Mustafi) memang sedikit mengalami benturan di pertandingan tadi (melawan Finlandia). Akan tetapi nampaknya para pendukung Arsenal tidak perlu risau, karena ia akan berada di sana dengan kondisi lebih baik,” tulis pernyataan resmi Timnas Jerman, seperti disadur Bild, Kamis (1/9/2016).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini