Share

Usir Rasa Lelah pada Kaki dengan Air Rendaman Alami Ini

Pradita Ananda, Okezone · Minggu 25 September 2016 10:23 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 24 194 1497630 usir-rasa-lelah-pada-kaki-dengan-air-rendaman-alami-ini-3B2AgZ2Uer.jpg Rawat kaki agar tampil seksi
A A A

SETELAH lelah beraktivitas seharian, kedua kaki jadi salah satu anggota tubuh yang paling merasakan dampaknya. Namun, tidak perlu khawatir. Proses relaksasi untuk mengusir rasa lelah pada kedua kaki ternyata bisa dilakukan dengan mudah sendiri di rumah. Penasaran? Simak penjelasannya di bawah ini, seperti dilansir Boldsky, Minggu (25/9/2016).

Rendaman cairan penyegar mulut : Tuangkan satu cup cairan penyegar mulut ke dalam wadah yang berisikan air hangat, kemudian rendam kaki dalam air rendaman ini untuk beberapa saat. Cara ini berguna untuk memberikan efek rasa tenang dan segar pada kedua kaki.

Rendaman buah Lemon : Buah lemon tidak hanya bermanfaat untuk kulit wajah, namun juga untuk kulit kaki. Rendam kaki yang lelah dengan air hangat yang ditambahkan dengan air perasan lemon. Selain merasa segar, air perasan lemon juga berfungsi sebagai zat pembersih pengangkat kotoran secara alami.

Rendaman baking soda : Merendam kaki dengan air hangat yang dicampur dengan bubuk baking soda, membantu untuk mengeluarkan bakteri yang ada pada kaki serta membantu menghaluskan kulit kaki.

Rendaman air garam : Garam sangat bagus digunakan untuk menenangkan kulit kaki yang lelah. Merendam kaki dengan air hangat plus garam, jadi salah satu cara termudah untuk mengusir rasa lelah pada kedua kaki.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini