Share

Lakukan Ini untuk Mencintai Diri Sendiri

Afiza Nurmuseriah, Okezone · Senin 26 September 2016 00:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 24 196 1497918 lakukan-ini-untuk-mencintai-diri-sendiri-kBUl9nZtlL.jpg Mencintai diri sendiri (Foto: Lovepanky)
A A A

TIDAK semua orang senang dengan kehidupan yang sedang dijalani. Ada yang merasa kurang harta, kurang disayangi atau bahkan kurang kekuasaan. Semuanya sebenarnya berasal dari dalam diri. Orang yang memiliki permasalahan demikian cenderung tak mencintai diri sendiri.

Agar terlupa dari segala yang membuat diri selalu merasa kurang, lakukan beberapa hal berikut ini agar Anda semakin mencintai diri sendiri.

Pisahkan diri dari hal negatif

Menyingkirkan teman-teman yang membawa pengaruh negatif mungkin sulit karena mereka adalah teman-teman Anda, untuk itu jauhi saja hal-hal negatif yang sering mereka atau mungkin Anda sendiri yang melakukan. Melakukan hal yang negatif akan membuat diri Anda semakin memburuk.

Jalani satu atau dua hobi

Anda tidak bisa hanya hidup untuk orang lain dan berharap untuk menjadi bahagia. Anda harus memiliki sesuatu yang bisa diandalkan dalam hidup untuk menjadi bahagia. Hobi adalah salah satu caranya. Bisa saja dari hobi akan berubah menjadi passion, dan menghasilkan sesuatu.

Berbicara dengan orang baru setiap hari

Anda tidak pernah tahu wawasan apa yang dimiliki oleh orang asing, maka dari itu penting untuk mengenal orang-orang baru. Ini akan membuat diri Anda semakin tahu apa makna kehidupan. Demikian dilansir Lovepanky, Senin (26/9/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini