Share

TOP FAMILY 2: Istri Harus Lakukan Ini jika Suami Mengalami Keterpurukan

Vessy Frizona, Okezone · Minggu 25 September 2016 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 24 196 1497937 top-family-2-istri-harus-lakukan-ini-jika-suami-mengalami-keterpurukan-o3NIAJ3ps4.jpg Pasutri (Foto:Thebalance )
A A A

KETIKA perekonomian keluarga sedang terpuruk, di situlah kesetiaan istri diuji. Sejauh apa istri ada di samping suami.

Hal itu pernah dialami Nilam Sari ketika usaha suaminya Hendy Setiono jatuh. Pengusaha Kebab Turki Baba Rafi dulu pernah terpuruk sebelum besar seperti sekarang hingga berkembang ke mancanegara.

Imbas masalah ekonomi perusahaan tentu berdampak pada keuangan rumah tangga. Sebagai pendamping, Nilam pun tak tinggal diam. Ia ingat komitmen awal pernikahan untuk menjalani biduk rumah tangga dalam keadaan susah maupun senang.

“Kembali ke komitmen awal, kalau dibilang sebetulnya wanita lebih sulit karena sehari-hari mengurusi dua bidang. Rumah dan pekerjaan,” kata Nilam kepada Okezone, beberapa waktu lalu.

Wanita kelahiran Surabaya itu mengaku saling support dengan suami. Dia katakan kepada suami untuk tidak mundur, karena semua masalah pasti ada jalan.

“Tidak boleh mundur, kami diskusikan masalah bersama dan cari solusi bareng-bareng. Ingat tujuan bisnis adalah untuk keluarga jadi tak perlu menyalahkan siapa-siapa.,” bebernya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini