Share

Roby GeishaTak Ingin Buat Lagu Tentang Narkoba

Agregasi Pikiran Rakyat, Jurnalis · Minggu 25 September 2016 03:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 24 205 1497887 roby-geishatak-ingin-buat-lagu-tentang-narkoba-tX4h1vG1kC.jpg Roby Geisha (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA, (PR).- Roby Geisha merasa senang bisa kembali aktif bermusik bersama bandnya. Sebelumnya, Roby sudah dua kali terjerat kasus pemakaian narkoba. Persitiwa pertama terjadi di Jakarta dan yang kedua terjadi saat konser di Bali.

Setelah Geisha menyatakan masih menerimanya, Roby menyatakan berhenti total memakai narkoba. “Kalau kembali ke Geisha sudah lama. Semua baik-baik saja. Sudah lumayan lama saya sama Geisha. Setelah bebas, saya langsung aktif . Sudah konser kemana-mana juga. Semua baik baik saja dan sekarang sedang membuat album dan promo lagu terbaru,” kata Roby saat ditemui seusai menghadiri pengumuman nomine AMI Awrads di studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 22 September 2016.

Menurutnya, selama di dalam bui hingga akhirnya keluar, dia tetap produktif mencipta lagu untuk album yang akan datang. Roby sudah menyiapkan 10 lagu baru plus 2 lagu bonus track. Dari semuanya itu, dia menyatakan, tidak ada lagu yang bercerita tentang pengalaman memakai narkob.

”Sepertinya tidak ada. Masa lalu sudah saya kubur dalam-dalam. Biar ke depannya saya bisa lebih baik lagi tanpa pakai narkoba. Alias sudah tobat. Setiap orang punya cerita masa lalu. Jadi, sekarang saya ingin fokus ke masa depan. Fokus pada album sekarang. Mencoba untuk tetap dalam keadaan bersih.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini