Share

Begini Cara Asyik Bercinta di Atas Tangga

Maria Amanda Inkiriwang, Jurnalis · Senin 26 September 2016 00:10 WIB
$detail['images_title']
Ilustrasi (Foto: Indiansutras)

MELAKUKAN hubungan seks bersama pasangan di tempat yang tak biasa, mengapa tidak? Sesekali berhubungan seks di tangga rumah sebelum disibukkan dengan aktivitas masing-masing merupakan ide yang menarik. Bahkan sesi ini juga asyik dipraktikkan di akhir pekan.

Berikut ini posisi seks yang dapat dilakukan di atas tangga bersama pasangan, dikutip dari Thehealthsite, Senin (26/9/2016).

Doggy style

Minta pasangan Anda bertumpu di anak tangga, sementata Anda berdiri di belakangnya. Untuk menghindari pegal pada kaki pasangan, beri bantalan pada kedua lututnya. Sehingga sesi bercinta dapat dilakukan dengan cara yang nyaman dan asyik. Sebelum melakukan "kejar-kejaran" di atas tangga, jangan lewatkan sesi intercourse, sehingga memudahkan penetrasi Anda dengan pasangan.

Butterfly position

Untuk bermain dengan posisi ini, Anda dan pasangan perlu berhati-hati bertumpu pada posisi yang nyaman. Sementara pasangan berbarinh di atas ana tangga, Anda bisa memegang kedua kakinya dan.meletakkan di atas pundak. Posisi menantang ini bisa Anda coba di pagi hari dan rasakan sensasinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)