Share

Ledakan di Budapest: Lima Terluka, Tidak Ada Korban WNI

Rahman Asmardika , Okezone · Minggu 25 September 2016 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 25 18 1498154 ledakan-di-budapest-lima-terluka-tidak-ada-korban-wni-u64CjkKRcI.jpg Lima petugas dilaporkan terluka akibat ledakan gas di Budapest, Hungaria. (Foto: Twitter)
A A A

BUDAPEST – Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Budapest, Hungaria menyampaikan, tidak ada Warga Negara Indonesia (WNI) yang menjadi korban akibat ledakan besar yang mengguncang kota itu pada dini hari tadi. Dilaporkan sedikitnya lima orang petugas dilaporkan terluka dalam insiden yang diduga terjadi akibat ledakan gas tersebut.

Dalam keterangan melalui akun Twitter @KBRIBudapest, Minggu (25/9/2016), pihak KBRI menyatakan telah melakukan komunikasi dengan para WNI dan Persatuan Pelajar Indonesia (PPI) di Hungaria dan tidak menemukan ada WNI yang menjadi korban.

KBRI Budapest telah berkomunikasi dengan WNI & PPI Hongaria dan tidak ditemukan adanya korban WNI dalam peristiwa tsb (3) @Portal_Kemlu_RI — KBRI Budapest (@KBRIBudapest) September 25, 2016


Ledakan yang mengguncang Ibu Kota Hungaria itu terjadi di sekitar wilayah Oktogon, di pusat kota Budapest sekira pukul 11 malam waktu setempat. Beberapa warganet di sosial media mengatakan guncangan akibat ledakan terasa seperti gempa kecil. Kelima korban yang terluka berasal dari petugas polisi, pemadam kebakaran, dan ambulans.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini