Share

Foto: Lucunya Baby Dusty Rose Levine Tidur di Pangkuan Ayahnya

Ady Prawira Riandi, Okezone · Minggu 25 September 2016 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 25 33 1498146 foto-lucunya-baby-dusty-rose-levine-tidur-di-pangkuan-ayahnya-sTgHCdSwgm.jpg Adam Levine dan Behati (Foto: Aceshowbiz)
A A A

LOS ANGELES – Adam Levine dan Behati Prinsloo akhirnya mengunggah foto perdana putrinya, Dusty Rose Levine. Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut merupakan anak pertama bagi pasangan yang telah menikah selama dua tahun ini.

Melalui akun Instagram-nya, baik Adam maupun Behati mengunggah foto yang sama. Sebuah foto di mana sang bayi tengah tertidur lelap di pangkuan sang ayah.

Vokalis Maroon 5 tersebut sengaja bertelanjang dada agar dapat bersentuhan langsung dengan sang bayi. Sekilas terlihat koleksi tato Adam yang hampir menyelimuti seluruh badannya.

Dusty Rose Levine 9/21/16

A photo posted by Adam Levine (@adamlevine) on


Para netizen pun turut berbahagia melihat momen intim ayah dan anak tersebut. Selain mengucapkan selamat atas kelahiran anaknya, para netizen pun memuji nama sang bayi.

“Suka sekali dengan namanya dan selamat @adamlevine,” tulis pemilik akun @tina_hall_king.

“Selamat untuk kalian. Seorang anak adalah karunia. Kalian memiliki bayi yang cantik,” puji akun lain menambahkan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini