Share

Selebriti Wanita Terkenal Diperiksa Terkait Prostitusi

Lidya Hidayati, Okezone · Minggu 25 September 2016 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 25 33 1498211 selebriti-wanita-terkenal-diperiksa-terkait-prostitusi-89SNpqV9eX.jpg Ilustrasi Prostitusi Artis (Foto: Okezone)
A A A

SEOUL – Bisnis prostitusi yang melibatkan selebriti di Korea Selatan masih diusut oleh polisi. Terbaru, seorang selebriti wanita terkenal Korea Selatan, A, diinvestigasi oleh pihak berwajib karena keterlibatannya di bisnis haram tersebut.

Kepolisian Distrik Seoul mengungkap jika mereka telah mengirimkan surat kepada jaksa atas tuduhan prostitusi yang dialkukan oleh A. Kabarnya, A melakukan hubungan seksual dengan kliennya, Mr Park, setelah menerima uang.

Selama investigasi, A dan Mr Park memberikan pernyataan yang berlawanan. Ketika Mr Park mengklaim telah berhubungan badan dengan A usai memberinya sejumlah uang, selebriti terkenal Korea Selatan itu malah membantah dan mengaku hanya bertemu dengan Mr Park.

“Aku bertemu dengan Mr Park, tapi aku tak ambil bagian dalam prostitusi itu,” kata A saat diinvestigasi seperti dilansir Allkpop.

Mr Park sendiri bukan orang baru dalam bisnis prostitusi yang melibatkan selebriti Korea. Sebelumnya ia sudah pernah diperiksa oleh polisi untuk masalah yang sama dan membayar selebriti yang melayaninya dengan bayaran mahal.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini