Share

FOTO: Maia dan Al Pamer Liburan di Camp Nou, Barcelona

Dewanto Kironoputro, Okezone · Senin 26 September 2016 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 25 33 1498213 foto-maia-dan-al-pamer-liburan-di-camp-nou-barcelona-fQIi4pVjfd.jpg Al Ghazali (Foto: Instagram)
A A A

​JAKARTA – Kesibukan Al Ghazali ​dan Maia Estianty tidak menjadi alasan ibu dan anak ini menghabiskan waktu bersama.

Sebuah foto diunggah ke situs video Youtube pada Sabtu (24/09/2016) yang menunjukkan Al dan Maia memberikan pemirsanya tur keliling stadion Camp Nou di Kota Barcelona. 

Maia dan Al saling bergantian memberi penjelasan tentang tempat-tempat di dalam Camp Nou, yang juga menjadi rumah dari klub sepakbola top dunia FC Barcelona.

Video ini juga disambungkan dengan akun Twitter Maia.

"Sekarang lagi di Camp Nou, adalah kandang Barcelona yang terbesar nomor empat di dunia, dan yang terbesar nomor satu di Europe," buka Al.

Video tersebut berlanjut untuk menampilkan piala-piala dan foto-foto dokumentasi tim sepakbola yang dibintangi atlet kelas dunia seperti Lionel Messi ini. Besarnya lapangan sepakbola tersebut juga tidak luput dari rekaman video Maia dan Al tersebut.

"Halo, lagi di museum terbesar Barcelona," sapa Maia.

"Udah kayak Colosseum Roma," ungkap Al sambil memandangi stadion tersebut.

Al melanjutkan dengan menjelaskan bagian-bagian di dalam lapangan, seperti tempat duduk untuk komentator, tim tandang, dan untuk jurnalis.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini