Share

Idolakan Hulk, Joe Taslim Puji Mark Ruffalo

Ady Prawira Riandi, Okezone · Senin 26 September 2016 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 25 33 1498328 idolakan-hulk-joe-taslim-puji-mark-ruffalo-ay4AErFkTw.jpg Joe Taslim (Foto: Ady/Okezone)
A A A

JAKARTA - Tak jauh berbeda dengan anak kecil, aktor sekelas Joe Taslim pun masih mengidolakan superhero. Dari sekian banyak nama superhero yang ada, pemain film Star Trek Beyond ini ternyata memilih Hulk sebagai superhero favoritnya.

Joe bahkan merasa bahwa karakternya memiliki kesamaan dengan karakter Marvel bertubuh besar dan berwarna hijau tersebut.

"Superhero saya suka banget sama Hulk. I think I related to Hulk character. Ada dialognya yang pas banget sama saya, I think you don't likr me when I'm angry," ujar Joe saat ditemui di Jakarta Barat, Minggu (25/9/2016).

Joe pun tak lupa memuji kualitas akting Mark Ruffalo yang membintangi superhero favoritnya. Bagi Joe, kemampuan akting Mark sebagai Hulk belum bisa digantikan oleh orang lain bahkan oleh dirinya.

"I think he is good. Mukanya, pendalaman karakternya, aktingnya, he is great dan enggak bisa digantiin, apalagi sama saya," tutupnya seraya tersenyum.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini