Share

Pagi Ini, JPO Pasar Minggu Masih Jadi Tontonan Warga

Erha Aprili Ramadhoni , Okezone · Minggu 25 September 2016 08:48 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 25 338 1498068 pagi-ini-jpo-pasar-minggu-masih-jadi-tontonan-warga-KNrT2ycFDK.jpg Jembatan penyeberangan orang di Pasar Minggu roboh. (Okezone)
A A A

JAKARTA – Robohnya jembatan penyeberangan orang (JPO) di Pasar Minggu kemarin, masih menarik perhatian beberapa warga atau pengguna jalan yang melintas.

Dari pantauan Okezone, Minggu (25/9/2016), tampak pengendara maupun warga mengamati lokasi robohnya jembatan tersebut di underpass Pasar Minggu. Tampak pula warga mengambil gambar di lokasi kejadian.

Rangka jembatan tersebut masih berdiri. Namun, atapnya yang roboh sudah dievakuasi. Kini, di bagian tangga untuk naik ke jembatan sudah dipasang garis polisi.

Lalu lintas di kedua arah sekitar lokasi juga tampak lancar. Baik lalu lintas arah Kalibata hingga Pancoran serta arah sebaliknya menuju Tanjung Barat hingga Lenteng Agung tampak lenggang.

Sekadar diketahui, akibat robohnya jembatan tersebut, sedikitnya 10 orang menjadi korban. Tiga di antaranya meninggal dunia serta tujuh lainnya luka-luka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini