Share

Usai Tes Narkoba, Anies Baswedan: Alatnya Canggih-Canggih

Bayu Septianto , Okezone · Minggu 25 September 2016 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 25 338 1498168 usai-tes-narkoba-anies-baswedan-alatnya-canggih-canggih-EkZmbBUhkV.jpg Anies Baswedan (dok. Okezone)
A A A

JAKARTA - Bakal calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memuji fasilitas yang dimiliki Balai Laboratorium Narkoba milik Badan Narkotika Nasional (BNN).

Hal itu disampaikannya usai menjalani tes narkotika bersama pasangannya Sandiaga Uno di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur. "Kita ditunjukkan fasilitas laboratoriumnya yang akan menguji itu semua, alatnya canggih-canggih," ujar Anies, Minggu (25/9/2016).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu menilai tes narkotika seperti ini penting dilakukan agar mereka yang nantinya memimpin suatu wilayah dapat bekerja dengan baik tanpa terpengaruh narkotika.

"Kita setuju sekali, kita ingin mereka yang ditugaskan untuk di wilayah publik adalah orang-orang yang terbebas dari segala macam narkoba," tuturnya.

Ia pun kembali memuji lembaga yang dipimpin Komjen Budi Waseso ini yang telah membantu KPU DKI Jakarta melaksanakan rangkaian tes narkotika ini.

"Jadi kami mendukung sekali ini, saya salut kepada BNN yang menangani ini. Untuk seluruh Indonesia," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini