Share

Hujan Deras Sebabkan Pohon Tumbang, Satu Balita Tewas

Raiza Andini , Okezone · Minggu 25 September 2016 08:36 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 25 340 1498067 hujan-deras-sebabkan-pohon-tumbang-satu-balita-tewas-S8KyfHdFOY.jpg Ilustrasi (Okezone)
A A A

DENPASAR – Hujan deras disertai angin kencang terjadi sejak dini hari di kawasan Denpasar, Bali. Pohon besar berjenis kepuh tumbang di Jalan Raya Sesetan, tepatnya di depan Pura Gajah. Pohon itu menimpa sebuah rumah dan menyebabkan seorang balita tewas.

Berdasarkan informasi dari anggota BPBD Provinsi Bali, Ahmad Rifai, pohon tersebut tumbang sekira pukul 04.00 Wita, Minggu (25/9/2016). Pohon itu lantas menimpa sebuah rumah dan satu gudang yang berisi lima orang.

"Lima orang terjepit pohon, tiga orang sudah berhasil dievakuasi. Dua orang masih terjepit, satunya balita," tutur Rifai ketika dikonfirmasi Okezone.

Satu balita yang terjepit sudah dalam kondisi meninggal dunia dan satu korban pria dewasa yang belum diketahui identitasnya masih dilakukan evakuasi. Hingga kini, pihak BPBD Provinsi Bali, Basarnas, dibantu PMI masih melakukan evakuasi korban.

"Kita masih melakukan upaya untuk evakuasi dengan menggali tanah karena pohonnya sangat besar," tuturnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini