Share

Dapat Setting-an Bagus, Vinales Siap Berikan Hasil Maksimal

Reza Saputra, Jurnalis · Minggu 25 September 2016 10:26 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 25 38 1498039 dapat-setting-an-bagus-vinales-siap-berikan-hasil-maksimal-296Dp3rwzf.jpg Maverick Vinales. (Foto:Getty Images)
A A A

ARAGON – Rider Tim Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, siap memberikan hasil terbaik saat race di Sirkuit Motorland Aragon pada Minggu 25 September 2016 malam WIB. keyakinan tersebut berasal dari Suzuki yang sudah memberikan motor dengan setting-an bagus untuk Vinales.

Pembalap asal Spanyol itu merasa Suzuki sudah bekerja untuk memberikannya motor terbaik untuk mentas di Aragon. Ternyata, hasilnya sudah terlihat saat Vinales mengaspal di sesi free practice.

Kemampuan motor GSX-RR milik Vinales mampu membuatnya masuk ke kualiufikasi dua (Q2). Tidak hanya itu, bahkan rider 21 tahun tersebut mampu menduduki posisi dua di kualifikasi.

“Saya sangat senang dan percaya diri untuk besok (malam nanti) kalau kami akan mendapat hasil yang bagus di balapan,” ujar Vinales, seperti dikutip dari Crash, Minggu (25/9/2016).

“Pagi ini, tim saya memberikan mesin yang sudah berkembang yang memungkinkan saya masuk di Q2 dan di sore hari kami benar-benar mendapat lap yang bagus,” terangnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini