Share

Mourinho Tepat Cadangkan Rooney

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Minggu 25 September 2016 03:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 25 45 1497979 mourinho-tepat-cadangkan-rooney-lmr2SqYK5d.jpg Wayne Rooney (Foto: Reuters)
A A A

LIVERPOOL – Mantan pemain bertahan Liverpool, Jamie Carragher, menyatakan Wayne Rooney pantas ditaruh di bangku cadangan pada laga melawan Leicester City, Sabtu 24 September 2016. Lebih lanjut, Jose Mourinho memang harus melakukan hal itu.

Rooney diterpa badai kritik setelah deretan penampilan melempem dalam beberapa pekan terakhir. Karena itu, Mourinho tidak memasang Wazza di starting XI Man United saat melawan Leicester.

Rooney sendiri baru masuk lapangan pada menit 83 untuk menggantikan Marcus Rashford. Dalam pertandingan tersebut, Man United menang telak 4-1 atas Leicester.

“Saya pikir lebih baik untuk Rooney dan tim (Rooney dicadangkan). Mourinho menaruh Rooney keluar dari zona berbahaya,” kata Carragher, seperti dilansir Goal, Minggu (25/9/2016).

“Rooney bisa saja masuk atau hanya memberikan dampak dari bangku cadangan. Selama beberapa pekan ke depan, Rooney harus berusaha dan membuktikan diri pada tim,” jelasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini