Share

Duet Mandzukic dan Higuain di Mata Allegri

Tatang Adhiwidharta, Okezone · Minggu 25 September 2016 10:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 25 47 1498048 duet-mandzukic-dan-higuain-di-mata-allegri-cQrl3aCJA8.jpg
A A A

PALERMO – Duet Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain untuk pertama kalinya diturunkan dalam starting XI. Keduanya bermain saat Juventus melawan Palermo pada Giornata keenam Serie A.

Pada laga tersebut Juventus menang dengan skor 1-0 lewat aksi bunuh diri Edoardo Goldaniga di menit 49, Higuain dan Mandzukic tak mencetak gol. Mereka mendapatkan peran ganda dari sang pelatih, Massimilano Allegri, yakni sebagai pembantu serangan dan bertahan.

Tak ayal, Allegri memberikan kredit atas kerja keras kedua pemainnya. Sebab, baik Higuain atau pun Mandzukic mau keluar dari kebiasaannya yang selalu berada di depan.

“Ini merupakan pertama kalinya (Higuain dan Mandzukic) bermain bersama, mereka tidak berkombinasi, bahkan tidak dalam karakteristik masing-masing. Mereka melakukannya dengan baik untuk mengorbankan diri mereka sendiri dan membantu dalam pertahanan,” ujar Allegri menukil Football Italia, Minggu (25/9/2016).

“Dalam pandangan saya, mereka bermain dengan baik. Mengingat apa yang saya minta dari mereka. Keduanya melakukan dengan baik dan kami menciptakan beberapa peluang, terima kasih kepada mereka,” jelas pelatih berusia 49 tahun tersebut.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini