Share

Arsenal Tertarik dengan Wonderkid Atalanta, Frank Kessie

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Minggu 25 September 2016 08:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 25 51 1497985 arsenal-tertarik-dengan-wonderkid-atalanta-frank-kessie-eJSSVnDxME.jpg Frank Kessie (Foto: ESPN FC)
A A A

ATALANTA Wonderkid Atalanta, Frank Kessie, menjadi salah satu pemain yang laris di pasar transfer. Salah satu klub peminat dia adalah raksasa Liga Inggris yakni Arsenal.

Kessie sudah mencetak empat gol dari lima pertandingan musim ini. Tak hanya lihai mencetak gol, stamina yang tiada habisnya membuat pemain berusia 19 tahun tersebut digadang-gadang sebagai The Next Yaya Toure.

Arsenal bahkan sampai mengirimkan pemandu bakat untuk memantau Kessie saat pertandingan Atalanta melawan Palermo pada Kamis 22 September 2016. Selain The Gunners, Chelsea juga meminati pemain berkebangsaan Pantai Gading tersebut.

“Arsenal sempat di sini (Atalanta) untuk memantau dia. Arsenal adalah tim yang bagus, tapi terdapat beberapa tim yang tertarik dengan dia. Karena itu, Arsenal bukanlah satu-satunya klub yang mungkin Kessie tuju,” kata agen Kessie, seperti dikutip dari Goal, Minggu (25/9/2016).

Ketertarikan juga datang dari Juventus. Akan tetapi, Kessie belum lama ini menyatakan dirinya ingin mengenakan seragam Manchester United.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini