Share

Peran Robben dan Ribery Sama seperti Messi di Barcelona

Reza Saputra, Okezone · Minggu 25 September 2016 10:24 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 25 51 1498022 peran-robben-dan-ribery-sama-seperti-messi-di-barcelona-KXbCIuqYdC.jpg Peran Robben dan Ribery sama seperti Messi di Barcelona. (foto:AFP)
A A A

MUNICH – Bukan rahasia jika ada satu atau beberapa pemain yang kerap menjadi andalan setiap klub dalam meraih kemenangan. Salah satunya adalah klub asal Spanyol, Barcelona, yang selalu mengandalkan Messi di lini depan.

Kehadiran Messi kerap kali menjadi pembeda dalam setiap pertandingan. Bahkan jika pemain asal Argentina itu tidak mencetak gol, pasti ada kontribusi berharga lainnya yang ia persembahkan untuk Blaugrana –julukan Barca.

Seperti halnya Messi di Barcelona, raksasa Bundesliga Bayern Munich juga memiliki pemain yang dianggap penting dalam klub. Pemain yang dimaksud adalah Arjen Robben dan Frank Ribery.

Menurut mantan pemain Bayern, Thomas Helmer, peran keduanya sangat krusial seperti halnya Messi di Barcelona. Tak heran jika keduanya tidak bermain, maka penampilan The Bavarian –julukan Bayern– terlihat berbeda.

“Semua orang tidak boleh melupakan situasi ini seperti di tim lain. Anda juga memiliki ide bahwa Anda bisa mendapatkan sesuatu dari pertandingan jika Anda melawan Barcelona dan Messi tidak ada di sana. Robben dan Ribery seperti Messi,” jelas Helmer, seperti dilansir dari Soccerway, Minggu (25/9/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini