Share
Advertisement

Review LG DM8360, Perangkat Audio yang Serba Komplit

LG 8360 (Foto: Ist)
LG 8360 (Foto: Ist)
A
A
A

TAK dapat dipungkiri, musik sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup manusia. Alasannya beragam, mulai dari untuk penghilang rasa penat, hingga memang sudah menjadi hobi.

LG melalui produk teranyarnya yang dinamai LG DM8360 hadir untuk memberikan kabar baik bagi penggemar musik, khususnya bagi mereka yang suka mengisi waktu dengan karaoke bersama anggota keluarga maupun rekan lain. Ini karena perangkat audio terbaru LG ini memiliki semua yang dibutuhkan.

"Tenaga keluaran audio yang besar dengan konektivitas lengkap bakal membuatnya mampu menghadirkan hingar ruang karaoke ke dalam ruang rumah pemiliknya,” ujar Kevin Adityo, Product Marketing Home Entertainment LG Electronics Indonesia.

Menyinggung tenaga, LG DM8360 ini bisa dikatakan tak dapat dipandang sebelah mata, karena audio berdaya 1.100 Watt dari dua speaker ekstra besar yang tersemat tak hanya mampu memenuhi ruang rumah, namun membuatnya mampu diandalkan untuk digunakan di luar ruangan.

Tak cukup sampai di situ, LG melengkapi perangkat audio terbarunya ini dengan kedalaman bunyi bass yang baik melalui fitur Bass Blast. Menariknya, dengan kualitas seperti ini Anda tak perlu khawatir dengan konsumsi listrik yang dibutuhkan. Untuk menghasilkan keluaran audio sebesar itu, LG DM8360 diklaim hanya memerlukan daya 150 Watt.

Selain kualitas audionya, LG DM8360 juga hadir dengan fitur kekinian, yakni fitur konektivitas yang lengkap. Tak terkecuali, kehadiran Bluetooth Karaoke dengan dua mikrofon serta keterhubungan koneksi Bluetooth dan Near Field Communication (NFC) membuat sensasi mendengarkan musik via koleksi lagu di smartphone kini menjadi lebih bertenaga.

Untuk melengkapinya, koleksi lagu pun dapat dinikmati melalui compact disc, DVD dan keterhubungan dengan USB Flash disk. Ditambah sambungan HDMI yang dapat dimanfaatkan untuk menambah daya audio bagi TV, bermain game melalui PC ataupun konsol.

"Tanpa limitasi panjang kabel, membuat gerak sambil berdendang lebih fleksibel,” tambah Kevin Adityo.

Produk ini juga cocok untuk menyemarakkan pesta, karena pada LG DM8360 tersemat fitur Auto DJ yang membuat Anda bisa mendapatkan ragam efek DJ yang akan berjalan secara otomatis untuk menyemarakkan suasana.

Uniknya, di samping berjalan di tengah bagian lagu, efek DJ ini akan mengisi ruang kosong antar lagu sehingga membuat perpindahan terasa tanpa jeda.

Terakhir, fitur lain yang tak kalah menyenangkan adalah USB Recording. Fitur ini memungkinkan LG DM8360 menyalin ulang koleksi lagu dari salah satu USB flashdisk pada USB lainnya dengan cepat.

"Tenaga audio mantap dan konektivitas lengkap, akan membuat kesenangan di rumah bersama keluarga lebih lengkap,” ujar Kevin Adityo.

(hth)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement