Share

FOTO: Gaya Seksi Serba Hitam Cindy Crawford saat Pemotretan

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Senin 26 September 2016 20:47 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 26 194 1499190 foto-gaya-seksi-serba-hitam-cindy-crawford-saat-pemotretan-Ml5zS8UGLJ.jpg
A A A

MESKI sudah tak aktif berjalan di atas runway, namun pesona Cindy Crawford sebagai seorang supermodel memang tak akan pernah pudar. Misalnya, baru-baru ini, Cindy Crawfor berpose seksi untuk sebuah proyek pemotretan.

Penata rias Dennis Gots membagi hal tersebut melalui unggahan foto melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, ibu dua orang anak ini tampil super seksi hanya berbalut jaket kulit dan pakaian dalam hitam. Sebagai pelengkap penampilan, Cindy menggunakan sepatu boots selutut, kalung berlian, kacamata hitam.

 


Namun, rupanya proyek pemotretan ini tak hanya melibatkan Cindy Crawford seorang. Pasalnya, sang fotografer Russel James sempat mengunggah dua buah foto lainnya.

Foto pertama memperlihatkan putri Cindy, Kaia Gerber dengan pose melompat di udara. Kala itu, Kaia mengenakan crop top dan hot pants hitam, serta sneakers putih.

 


Kemudian, di unggahan lainnya Russel memamerkan ibu dan anak ini bersama dalam satu frame. Kaia masih dalam balutan busana yang sama, sementara Cindy masih mengenakan boots selutut namun mengenakan tank top hitam.

 


Lantas, akan seperti hasil akhir dari projek ibu dan anak ini? Well, kita tunggu saja ya!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini