Share

Alonso: Tak Mudah untuk Bayern Munich Juarai Liga Champions

Riski Bayuni Sagala, Okezone · Senin 26 September 2016 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 26 261 1498878 alonso-tak-mudah-untuk-bayern-munich-juarai-liga-champions-MN9097GlLC.jpg Xabi Alonso (Foto: Reuters)
A A A

MUNICH – Gelandang Bayern Munich, Xabi Alonso, bertekad mempersembahkan gelar juara Liga Champions untuk klubnya pada musim ini. Bayern sendiri saat ini berada di Grup D Liga Champions 2016-2017 bersama Atletico Madrid, PSV Eindhoven, dan Rostov.

Pada laga pertama menghadapi Rostov, pasukan Carlo Ancelotti tersebut sukses memetik tiga poin setelah menutup laga dengan kemenangan 5-0. Alonso menyatakan bahwa Liga Champions selalu menjadi target utama Bayern di setiap musim.

“Itu akan sangat luar biasa. Bagi saya memenangkannya bersama Bayern adalah sebuah mimpi, target yang selalu saya pasang,” ujar Alonso, mengutip dari Marca, Senin (26/9/2016).

Kendati demikian, Alonso menyadari bahwa tidak akan mudah bagi Bayern untuk menjuarai Liga Champions. Sebab, ia yakin setiap klub pasti mengincar hal yang sama.

“Bagi Bayern, hal itu sangatlah penting karena gelar juara yang diberikan sungguh berharga. Namun semua tim ingin meraih kemenangan. Kami sungguh menginginkannya, tetapi pasti yang lain juga,” tandasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini