Share

Hotman Paris Tantang Mario Teguh Berdebat

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 26 September 2016 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 26 33 1498821 hotman-paris-tantang-mario-teguh-berdebat-3chUwHpx6F.jpg Mario Teguh (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Persiteruan antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar kini tidak hanya sebatas persiteruan antara anggota keluarga. Nama Deddy Corbuzier sebagai seorang presenter sebuah acara tempat dimana Kiswinar mengungkapkan statusnya sebagai anak dari motivator tersebutpun turut terbawa dalam masalah ini.

Sebagai kuasa hukum dari Deddy Corbuzier, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, mengaku berani membayarkan komisi motivator Mario Teguh selama lima tahun jika ia berani berdebat dengannya. Ditemui dikantornya dikawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Hotman selaku kuasa hukum Deddy Corbuzier menyatakan hal tersebut.

"Saya menawarkan kepada Mario Teguh, honor dia selama lima tahun membawa acara super, kalau dia berani berdebat soal cara dia menangani. Saya tidak menuduh (Kiswinar) anaknya atau bukan, saya tidak menuduh menghilangkan asal usul, saya tidak menuduh ada fitnah, tapi cara mengatasi seorang anak yang sudah lama dirawat sama dia, tiba-tiba mengaku anak kandung," ujar Hotman Paris yang ditemui dikantornya dikawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/9/2016).

"Benar enggak caranya seperti itu? Bijaksana enggak? Taruhannya lima tahun honor Mario Teguh kalau berani berdebat dengan saya," tambahnya.

Hotman nampaknya sangat serius untuk membayarkan honor Mario Teguh selama lima tahun. Tak hanya itu, ia bahkan menyatakan bahwa Deddy Corbuzier juga diketahui akan rela mengeluarkan uang untuk tes DNA yang dilakukan Kiswinar dan Mario Teguh.

"Untuk tes DNA, Deddy Corbuzer mau bayarkan. Kalau show dia hilang karena tes DNA, aku ganti deh honornya," tandas Hotman.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini