Share

Dapat Dukungan, Ines Putri Jajal Kembali PON

Dewanto Kironoputro, Okezone · Senin 26 September 2016 19:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 26 33 1499078 dapat-dukungan-ines-putri-jajal-kembali-pon-GKshC700JK.jpg Ines Putri (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-19 ternyata ‘dibintangi’ seorang Miss Indonesia. Namanya adalah Ines Putri.

Rasa senang diungkapkannya ketika mendapat kesempatan untuk mengharumkan kembali tanah kelahirannya, Bali, pada ajang yang diadakan bulan September tahun 2016 di Jawa Barat ini.

“Perasaannya bangga dan senang karena bisa mewakili lagi Bali di PON ke-19. Sebelumnya kan saya memang pernah di tim ini,” ungkap Ines kepada Okezone.

(Baca Juga: Ines Putri Blakblakan Soal Nikah & Karier)

Sebelum menjadi Miss Indonesia pada tahun 2012, nama Ines Putri memang pernah ditorehkan dalam sejarah perolahragaan Indonesia. Pasalnya, Inesh memenangkan medali emas dan perak pada ajang PON XVI yang diadakan di Sumatera Selatan pada tahun 2004 dalam cabang olahraga golf.

Nama Ines sempat dicoret dari tim kontingen Bali pada tahun 2012 karena mengikuti ajang Miss Indonesia. Namun, Ines berhasil keluar sebagai pemenang ajang tersebut dan mewakili Tanah Air di ajang Miss World yang diselenggarakan di Republik Rakyat Tiongkok.

(Baca Juga: Ines Putri Siap Ikuti Turnamen Golf Wanita)

Selain merasa senang, kembalinya Inesh ke dunia golf juga didukung penuh oleh orang sekitarnya. “Mereka sangat mendukung saya kembali ke dunia golf. Sangat suportif,” ungkap Ines.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini