Share

FOTO: The Chainsmokers dan Tiesto Kenang Momen Seru Bersama

Dewanto Kironoputro, Okezone · Senin 26 September 2016 20:50 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 26 33 1499194 foto-the-chainsmokers-dan-tiesto-kenang-momen-seru-bersama-MXvO6L8ddb.jpg DJ Tiesto (Foto: Ist)
A A A

LOS ANGELES – Dua artis raksasa Tiesto dan The Chainsmokers menunjukkan kebersamaan mereka pasca kerjasama membuat lagu Split.

Rupanya, kebersamaan kedua artis besar tersebut tidak terhenti pada pembuatan lagu Split. Keduanya tetap memanggil satu sama lain dengan akrab di media sosial.

Sebuah foto diunggah di akun Twitter The Chainsmokers dan Tiesto, menunjukkan momen kebersamaan mereka ketika tampil di Las Vegas. Foto tersebut diunggah pada Minggu, 25 September 2016.

“Ketika kawan-kawanmu @TheChainsmokers datang dan melengkapkan pesta,” ungkap Tiesto.

Pernyataan serupa diucapkan oleh akun Twitter The Chainsmokers, dengan mengucapkan,

”Weekend hebat di Vegas bersama saudara kita @tiesto,”

Foto tersebut menampilkan ketiganya tampil di depan penonton membelakangi foto, dengan salah satu personil The Chainsmokers menaiki deck yang berada di depan mixer yang digunakan keduanya.

Foto yang diambil dalam sebuah klub malam tersebut juga diunggah di akun Instagram Tiesto. Tentunya, penampilan mereka berdua mendapat pujian dari para fans, di samping membuat iri fans yang tidak berkesempatan menyaksikan penampilan Tiesto dan The Chainsmokers tersebut.

“Aku berada di sana...& itu (penampilannya) sangat hebat!,” ujar akun Instagram @jeanenedave4ever.

Tiesto dan The Chainsmokers memang telah menjadi artis yang sangat populer bagi pecinta lagu Electronic Dance Music (EDM).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini