Share

Datangi Polda, Reza Artamevia Diberondong 39 Pertanyaan

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 26 September 2016 22:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 26 33 1499270 datangi-polda-reza-artamevia-diberondong-39-pertanyaan-9YSwCJPBTT.jpg Reza Artamevia saat menjalani pemeriksaan (Foto: Sabki/Okezone)
A A A

JAKARTA - Reza Artamevia menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait tudingan pencabulan terhadap guru spiritualnya, Gatot Brajamusti. Reza diperiksa sebagai saksi harus menjawab pertanyaan dari pihak penyidik sekira 39 pertanyan.

(Baca Juga: Berguru di Padepokan Gatot Brajamusti, Reza Artamevia Diperiksa Polisi)

Dalam kehadirannya sekira pukul 14.00 WIB, Reza Artamevia yang ditemani oleh kuasa hukumnya nampak berada dalam ruang penyidikan selama hampir enam jam pemeriksaan. Dalam pemeriksaan yang berakhir kurang lebih pukul 19.30 WIB tersebut, kuasa hukum Reza, Muhamad Kamil, menyatakan bahwa kliennya sempat diberondong 39 pertanyaan.

"Sebagai saksi saja. Saksi laporannya CT," ujar Muhammad Kamil, yang ditemui usai pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Senin (26/9/2016).

"39 pertanyaan. Enggak ada apa-apa, yang lainnya sudah selesai," tambahnya.

(Baca Juga: Soal Pesta Seks di Padepokan Aa Gatot, Ini Kata Reza Artamevia)

Dalam penyidikan kali ini, penyidik dikabarkan hanya bertanya mengenai seorang korban tindak pelecehan Aa Gatot, yang berinisial CT. Reza pun mengaku kooperatif dalam menjawab 39 pertanyaan penyidik kepolisian.

"Enggak ada kok, cuma satu (CT)," kata Muhamad Kamil.

"Ya koorporatif dong. Kan kita datang ke sini," tutup Reza.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini