Share

Kuatkan Visi dan Misi, Perindo Kabupaten Gowa Gelar Latihan Kepemimpinan Dasar

Zulfikarnain , Okezone · Senin 26 September 2016 00:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 26 340 1498418 kuatkan-visi-dan-misi-perindo-kabupaten-gowa-gelar-latihan-kepemimpinan-dasar-LGnhWDBMAi.jpg Ilustrasi (Foto: Sindonews)
A A A

MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Gowa menghelat latihan kepemimpinan dasar (LKD) dan training of trainer untuk pengurus tingkat DPC, di Barombong Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu (25/9/2016).

“Kegiatan ini bertujuan mensosialisasikan visi misi Partai Perindo pada kader di tingkat bawah. Ini yang penting, karena mereka nantinya yang akan menyampaikan pada masyarakat tentang tujuan dan garis perjuangan partai tentang ekonomi kerakyatan,” papar Ketua DPD Perindo Kabupaten Gowa Ismail Bangsawan.

Usai mengikuti LKD dan training of trainer, lanjut Ismail, para alumni akan turun untuk melaksanakan masa pengenalan anggota (Menata) untuk tingkat kelurahan dan desa di seluruh kecamatan di Kabupaten Gowa.

“Dengan begitu, jaminan besarnya partai semakin nampak. Dengan ditopang kader yang militansi dan mumpuni, sehingga partai menunjukkan jati diri sebagai partai kader,” tandasnya.

Peserta yang ikut PKD dan training of trainer ini sekira 50 kader dari DPC 18 kecamatan di Kabuapten Gowa. Mereka ditempa dengan materi ideologi kepartaian, perkaderan, dan materi seputar verifikiasi kepartaian. Materi tersebut dibawakan oleh DPP dan DPW Perindo Sulsel, serta dari KPU Gowa

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fzy)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini