Share

Tatap Seri Motegi, Vinales Bakal Kerahkan 120 Persen Kemampuan

Randy Wirayudha, Jurnalis · Senin 26 September 2016 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 26 38 1498933 tatap-seri-motegi-vinales-bakal-kerahkan-120-persen-kemampuan-Y4ZnIMu0TB.jpg Maverick Vinales Ruiz (Foto: maverick25.com)
A A A

ALCAÑIZ – Grand Prix Aragón sudah berlalu dan kini, Maverick Viñales sudah ingin fokus menatap seri berikutnya di Sirkuit Twin Ring Motegi untuk event Grand Prix Jepang, 16 Oktober mendatang.

Pascakemenangan mengejutkan di Seri Silverstone GP Inggris, Viñales hanya sanggup finis kelima di Misano dan keempat di Aragón, Minggu 25 September malam kemarin WIB.

Sekarang, Seri Motegi sudah akan menjelang meski akan lebih dulu terdapat jeda balapan beberapa saat. Yang pasti, Viñales tak ingin membuat kesalahan di Motegi yang juga jadi seri kandang timnya – Suzuki Ecstar.

Di tahun lalu ketika Viñales baru menjalani debutnya di MotoGP, rider Spanyol berusia 21 tahun itu gagal finis setelah mengalami kecelakaan. Tahun ini, Viñales tak ingin gagal.

Mengingat ini juga akan jadi momen terakhir Viñales balapan untuk Suzuki di Motegi, sebelum musim depan hengkang ke Movistar Yamaha.

“Saya ingin mencetak hasil yang hebat karena tahun lalu saya sempat berada di posisi delapan dan kemudian jatuh. Tetapi tahun ini saya punya firasat yang bagus,” ungkap Viñales, sebagaimana diwartakan Crash, Senin (26/9/2016).

“Sirkuit Motegi beberapa bagian treknya sangat cocok buat motor kami. Jadi kami akan memanfaatkannya. Sekarang tingga tersisa empat kali balapan. Saya akan mengerahkan segala kemampuan saya. Bahkan saya akan berusaha mengerahkan 120 persen,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(raw)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini