Share

Nicky Hayden Puas Jalani Balapan MotoGP

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Selasa 27 September 2016 01:34 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 26 38 1499179 nicky-hayden-puas-jalani-balapan-motogp-Hr4brNLTKR.jpg Nicky Hayden (Foto: Situs resmi MotoGP)
A A A

ARAGON—Pembalap berpaspor Amerika Serikat, Nicky Hayden, berhasil meraih satu poin pada balapan MotoGP pertamanya setelah sekian lama absen. Seperti diketahui, Hayden kembali ke dunia MotoGP untuk menggantikan Jack Miller yang mengalami cedera.

Usai balapan pertamanya di Aragon, Hayden mengaku puas. Ia juga senang bisa bertarung dengan beberapa pembalap. Selain itu, Hayden menilai bahwa performanya di saat balapan jauh lebih baik ketimbang saat berada di sesi latihan.

“Saya harus mengatakan bahwa balapan adalah bagian terbaik saya akhir pekan lalu. Saya cukup tak diunggulkan pada Jumat terutama karena saya belum paham dengan penggunaan ban,” ujar Hayden seperti diberitakan situs resmi MotoGP, Selasa (27/9/2016).

“Pada saat balapan saya berhasil bersaing dengan Michele Pirro, Hector Barbera, dan Eugene Laverty. Mereka berhasil mengungguli saya pada hari pertama latihan. Saya sangat menikmati pertarungan dengan mereka,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini