Share

Gemilang Kontra Chelsea, Walcott Dinilai Sudah Berubah

Zanel Farha Wilda, Okezone · Senin 26 September 2016 00:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 26 45 1498407 gemilang-kontra-chelsea-walcott-dinilai-sudah-berubah-dMJiVEwwTc.jpg Theo Walcott (Foto: Reuters)
A A A

LONDON - Theo Walcott tampil gemilang ketika membantu Arsenal mengalahkan rival sekotanya, Chelsea, di laga matchday keenam Liga Inggris 2016-2017, Sabtu 24 September 2016. Atas penampilannya itu, Walcott pun menuai pujian dari pelatihnya Arsene Wenger.

Arsenal tampil perkasa di laga kontra Chelsea. Pada pertandingan bertajuk Derby London tersebut, The Gunners -julukan Arsenal- membantai The Blues -julukan Chelsea- dengan skor 3-0, yang mana salah satu golnya diciptakan oleh Walcott.

Wenger menyatakan, penampilan Walcott di laga kontra Chelsea begitu luar biasa. Pelatih berjuluk The Professor itu menilai Walcott sudah menunjukkan bahwa dirinya adalah pemain yang berbeda musim ini.

“Anda tidak bisa mempertanyakan soal performanya. Theo Walcott yang ada saat ini adalah pemain yang benar-benar berbeda,” tutur Wenger, sebagaimana diwartakan Goal, Senin (26/9/2016).

“Saya percaya besarnya perubahan dalam diri Theo Walcott adalah sikapnya musim ini. Dia siap untuk bertarung demi mendapatkan dukungan di belakangnya,” sambung pelatih asal Prancis itu.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini