Share

Dipermalukan Arsenal, Ivanovic Akui Chelsea Tak Ikuti Instruksi Conte

Zanel Farha Wilda, Okezone · Senin 26 September 2016 05:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 26 45 1498450 dipermalukan-arsenal-ivanovic-akui-chelsea-tak-ikuti-instruksi-conte-9xt1KgazyR.jpg Chelsea usai kalah 0-3 dari Arsenal (Foto: Reuters)
A A A

LONDON - Chelsea secara mengejutkan dibuat tak berdaya oleh Arsenal ketika keduanya saling berhadapan di matchday keenam Liga Inggris 2016-2017, Sabtu 24 September 2016. Bek Chelsea, Branislav Ivanovic, mengakui timnya tidak mengikuti instruksi pelatih Antonio Conte di laga tersebut.

Bermain di Emirates Stadium, Arsenal tampak begitu perkasa. Tanpa ampun, tiga gol disarangkan para pemain The Gunners ke gawang The Blues -julukan Chelsea- melalui aksi Alexis Sanchez di menit 11, Theo Walcott di menit 14, dan Mesut Ozil di menit 40.

Ivanovic mengaku sangat kecewa melihat pertandingan itu. Meski demikian, bek berkebangsaan Serbia tersebut mengakui Chelsea melakukan kesalahan-kesalahan dalam hal detail yang akibatnya berujung pada hal besar.

“Kami tidak percaya dengan apa yang kami lakukan pada awal pertandingan dan kami dihukum. Sebagai tim, kami tidak melakukan apapun yang manajer minta kepada kami,” ungkap Ivanovic, seperti diberitakan Goal, Senin (26/9/2016).

“Kami harus jujur dengan diri kami sendiri dan memberikan lebih banyak perhatian pada detail-detail kecil. Kami harus lebih fokus dan konsentrasi pada pertandingan,” sambung pesepakbola berusia 32 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini