Share

Sagna: Aguero Dapat Melakukan Hal Besar Ketimbang Hanya Mencetak Gol

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Senin 26 September 2016 05:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 26 45 1498468 sagna-aguero-dapat-melakukan-hal-besar-ketimbang-hanya-mencetak-gol-0hcfzGlkR7.jpg
A A A

MANCHESTER – Bek Manchester City, Bacary Sagna, memuji penampilan Sergio Aguero musim ini. Menurutnya bintang The Citizens tersebut dapat melakukan banyak hal daripada hanya sekadar mencetak gol.

Pemilik julukan Kun Aguero tersebut sukses mencetak 11 gol dalam enam penampilan pada seluruh kompetisi musim 2016-2017. Penyerang berusia 28 tahun tersebut banyak menuai pujian, karena ia merupakan pemain kunci dari kemenangan 10 kali berturut-turut City dibawah pemerintahan Josep Guardiola.

“Dia adalah salah satu pemain terbaik yang bermain dengan saya. Bukan hanya karena gol yang dicetaknya, namun juga sikapnya. Aguero selalu ingin memberikan upaya maksimal dan membawa tim ke tingkat teratas,” cetus Guardiola, melansir dari Soccerway, Senin (26/9/2016).

“Dua gol ketika melawan Swansea pada akhir pekan telah menunjukkan kemampuannya. Dia memiliki keinginan untuk berada di depan kotak dan berada di kotak itu sendiri. Dia sungguh pemain yang sangat baik,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini