Share

Jurgen Klopp Janji Tindak Tegas Curhatan Sakho di Snapchat

Aditya Wahyutomo , Okezone · Senin 26 September 2016 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 26 45 1498870 jurgen-klopp-janji-tindak-tegas-curhatan-sakho-di-snapchat-MBlTYYD0bt.jpg
A A A

LIVERPOOL—Pemain bertahan  Liverpool, Mamadou Sakho sudah cukup lama absen dari skuad The Reds. Kejadian tersebut sama sekali tak bisa dilepaskan dari dugaan doping yang dilakukan oleh pemain berpaspor Prancis tersebut.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, sempat menyatakan bahwa Sakho harus bekerja keras untuk bisa kembali ke skuad utama. Bahkan dalam sebuah wawancara, Klopp menyebut Sakho tak memiliki kebugaran yang cukup untuk menjalani pertandingan.

Namun berita tersebut dibantah oleh Sakho pada Sabtu 24 September dini hari waktu setempat. Melalui akun Snapchat-nya, Sakho mengatakan bahwa dirinya telah memiliki kebugaran yang cukup baik. Ia merasa dirinya dibuang dari Liverpool.

“Saya menerima situasi saya saat ini tetapi saya tak bisa menerima kebohongan. Para fans pantas untuk mengetahui sebenarnya. Saya sudah tiga pekan berada dalam kebugaran yang cukup untuk menjalani pertandingan. Mereka bahkan tak ingin saya bermain untuk tim kedua. Saya tak tahu mengapa,” ujar Sakho kala itu.

Mengetahui curhatan Sakho, Klopp berjanji akan menindak tegas sang pemain. Namun ia sampai saat ini belum diketahui apa yang akan ia lakukan kepada mantan kapten Paris Saint Germain tersebut.

“Saya disodorkan dengan kenyataan ini. Namun pada hari pertandingan saya tak ingin membahas hal seperti ini,” ujar Klopp seperti diberitakan Guardian, Senin (26/9/2016).

“Saya tidak menggunakan Snapchat tetapi saya rasa ini waktu yang tepat untuk membicarakannya. Saya harus berkata bahwa ini bukanlah suatu hal yang positif. Saya memang belum menentukan hal yang tepat,” tandasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini