Share

Ditahan Imbang Las Palmas, Bale: Madrid Tak Beruntung

Zanel Farha Wilda, Okezone · Senin 26 September 2016 01:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 26 46 1498411 ditahan-imbang-las-palmas-bale-madrid-tak-beruntung-85DzAukp7Q.jpg Gareth Bale (Foto: Reuters)
A A A

LAS PALMAS - Real Madrid gagal meraih kemenangan ketika berhadapan dengan Las Palmas di laga pekan keenam Liga Spanyol 2016-2017, Sabtu 24 September 2016. Bintang Madrid, Gareth Bale, menilai timnya tak beruntung di laga tersebut.

Madrid hanya mampu membawa pulang satu poin usai bertandang ke markas Las Palmas. Dua gol Los Blancos -julukan Madrid- yang dicetak Marco Asensio dan Karim Benzema mampu dibalas oleh Tana dan Sergio Araujo dari kubu tuan rumah.

Bale mengakui Madrid sangat kecewa akibat hasil imbang tersebut. Menurut pesepakbola berkebangsaan Wales itu, banyak peluang tercipta yang sayangnya tidak mampu dimaksimalkan dengan baik.

“Kami kecewa kami tidak menang. Kami memang masih tak terkalahkan di liga, tapi hal yang penting tetaplah memenangkan tiga poin,” kata Bale, sebagaimana diberitakan Goal, Senin (26/9/2016).

“Kami tidak beruntung dengan peluang-peluang yang kami punya. Kami benar-benar tidak beruntung, tapi memang seperti itulah sepakbola. Kami harus bangkit kembali,” sambung mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini