Share

Tolak Juventus demi Inter Milan, Gabigol: Saya Senang dengan Pilihan Saya

Zanel Farha Wilda, Okezone · Senin 26 September 2016 03:18 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 26 47 1498420 tolak-juventus-demi-inter-milan-gabigol-saya-senang-dengan-pilihan-saya-v6PKQzFHsu.jpg Gabigol (Foto: Instagram resmi Inter Milan)
A A A

MILAN - Penyerang anyar Inter Milan, Gabriel Barbosa alias Gabigol, menyatakan dirinya sama sekali tidak menyesal menolak Juventus. Gabigol mengaku sangat senang dan puas dengan pilihan yang diputuskannya.

Juventus saat ini sedang berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 15 poin dari enam laga yang sudah dijalani. Sementara itu, Inter bertengger di posisi ketiga dengan ketertinggalan empat poin dari Juve.

Meski sadar timnya sedang berada di bawah Juve, Gabigol sama sekali tak menyesali pilihannya. Menurut penyerang berusia 20 tahun tersebut, tidak pernah terbesit sedikit pun rasa penyesalan di dalam dirinya.

“Saya senang dengan pilihan saya. Saya pikir saya datang ke dalam satu tim yang luar biasa, yang mana selalu saya dengar hal-hal baik tentang mereka,” kata Gabigol, seperti diwartakan Goal, Senin (26/9/2016).

“Saya memutuskan untuk meninggalkan Santos karena saya berpikir saya telah di sana untuk waktu yang sangat lama dan saya telah belajar banyak hal. Saya melakukan apa yang saya rasa tepat,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini