Share

3 Posisi Seks yang Aman bagi Wanita Lansia

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 27 September 2016 00:10 WIB
$detail['images_title']
Ilustrasi (Foto: Divorcedover50)

PASANGAN suami istri lansi bisa tetap enjoy berhubungan seks. Namun, Anda harus tetap memerhatikan posisinya agar terhindar dari cedera punggung.

Dikutip Thehealthsite, Selasa (27/9/2015), berikut ini adalah tiga posisi seks yang aman bagi lansia karena bisa mencegah sakit punggung.

Missionaris

Ini adalah salah satu posisi seks paling dasar yang memungkinkan lansia bisa mengendalikan diri. Bahkan, di saat bercinta Anda berdua bisa saling menguntungkan. Bagi wanita lansia yang energinya mulai berkurang juga tetap aman mempraktikkan missionaris.

Doggie style

Wanita memang harus selalu dimanjakan suaminya. Begitu juga dengan wanita lansia. Doggie style membuat wanita tidak kehabisan energi di saat bercinta. Karena semua gerakan seks dikendalikan oleh suaminya di atas ranjang atau di tempat seru lainnya.

Woman on top

Wanita lansia juga masih bisa memanjakan suaminya di atas ranjang. Asalkan tenaga masih kuat dan Anda belum mengalami cedera sekalipun. Mengingat, woman on top adalah posisi seks yang membutuhkan banyak energi, agar keduanya bisa meraih orgasme.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)