Share

Presiden Palermo Ingin Bawa Balotelli Kembali ke Italia

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Senin 26 September 2016 05:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 26 51 1498437 presiden-palermo-ingin-bawa-balotelli-kembali-ke-italia-yWILGKbqrs.jpg
A A A

MILAN – Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, mengonfirmasi jika klubnya berharap untuk membawa pulang kembali Mario Balotelli menuju Italia pada masa off-season. Penyerang berusia 26 tahun tersebut kini bergabung dengan klub sepakbola Prancis, Nice musim ini.

Pesepakbola berkebangsaan Italia tersebut lahir di Kota Sisilia, namun ia beradu nasib bergabung dengan Lumezzane sebelum hijrah menuju Inter Milan, Manchester City dan AC Milan. Namun performanya menurun drastis ketika memutuskan kembali menuju klub Inggris sebagai pasukan Anfield.

Balotelli telah mencetak empat gol dalam dua pertandingan Ligue 1 bersama Nice. Meski demikian, Zamparini kecewa dengan tuntutan klub yang terlalu mahal terhadap Balotelli. Oleh sebab itu, ia menginginkan sang pemain untuk kembali bermain di Italia dan menemukan bentuk permainannya kembali.

“Apa saya menginginkan Balotelli? Jawabannya ya. Saya senang terhadapnya dan sangat menyukai perilakunya ketika bermain bersama Nice. Saya yakin Balotelli merupakan sosok anak emas,” tutur Zamparini, menyadur dari Soccerway, Senin (26/9/2016).

“Biaya untuk Palermo terlalu tinggi. Saya tidak dapat membiarkan hal semacam itu terjadi. Saya akan terus mendukung Balotelli,” pungkasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini