Share

Glamor Kylie Versus Natural Beauty Kendall Jenner, Pilih Siapa?

Pradita Ananda, Okezone · Selasa 27 September 2016 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 27 194 1499686 glamor-kylie-versus-natural-beauty-kendall-jenner-pilih-siapa-l7RdgWWkMD.jpg Kylie dan Kendall Jenner yang selalu kompak meski berbeda signature style (foto: glamourmagazine)
A A A

SUPERMODEL Kendall dan fashion entrepreneur Kylie Jenner mungkin memang pasangan kakak-beradik yang sangat kompak. Keduanya tidak ragu untuk menunjukkan dukungan terhadap karir masing-masing di hadapan publik.

Sama-sama cantik, sukses, terkenal, dan memiliki jutaan fans yang mengagumi. Namun keduanya tetaplah pribadi yang berbeda satu sama lain. Walau sama-sama berkecimpung dalam dunia industri fashion beauty, keduanya ternyata memiliki gaya yang sangat kontras.

Kylie dikenal sebagai remaja yang sangat suka dress-up, bergaya glamor nan bling-bling, dan sangat mencintai make-up dalam kehidupan sehari-harinya. Lain lagi dengan Kendall yang terkenal dengan kepribadiannya yang agak tomboy, lebih sering berpenampilan dengan bergaya street style, dan sering tidak mengenakan make-up alias bare face dalam kehidupan sehari-harinya saat off duty menjadi model.

Seperti dilansir Hollywoodlife, Selasa (27/9/2016). Kekontrasan keduanya baru-baru ini ditunjukkan dengan foto keduanya yang sedang bermain dengan hewan peliharaan mereka. Di mana Kylie memilih untuk tetap tampil dengan wajah full make-up, Bibir sensualnya dipoles lipstik warna cokelat nude, eye make-up bergaya smoky eyes dan alis yang dibentuk sempurna. Serta rambut panjang warna silver blonde nya yang diberi gaya ombak bervolume, walau Kylie saat itu hanya dibalut oversized long-sleeve t-shirt warna putih dengan celana jegging serta sepatu sneaker Yeezy, dara 19 tahun ini tetap terlihat glamor.

Sedangkan Kendall memillih untuk tampil alami dengan wajah polos tanpa riasan make-up dan rambut lurus berwarna cokelat nya yang hanya digelung asal dengan poni yang jatuh alami di depan wajahnya. Untuk outfit, Kendall memilih mengenakan celana training dan crop top warna hitam dengan sepatu sneakers warna putih,

Keduanya sama-sama terlihat flawless dengan pilihan gayanya masing-masing. Lalu tampilan mana yang menurut Anda lebih menarik? Kendall dengan gaya natural beauty nya atau Kylie dengan gaya glamor nya?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini