Share

Wow, Perpanjang Kuku Bisa lho dengan Konturing

Tentry Yudvi, Okezone · Selasa 27 September 2016 15:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 27 194 1499826 wow-perpanjang-kuku-bisa-lho-dengan-konturing-Bp6nasCxi7.jpg
A A A

TREN konturing di tahun 2016 ini menjadi highlight karena menfaatnya bisa merubah tekstur bentuh wajah, perut hingga bokong seseorang. Dan, kali ini saatnya konturing kuku yang menjadi idaman para wanita.

Tren ini diperkenalkan oleh seorang ahli manikur dari Korea, Jin Soon Choi di akun sosial medianya. Dan, ternyata konturing kuku ini mendapatkan perhatian besar bagi pecinta fesyen.


"Ini sesuatu yang saya sudah lakukan saat kecil," ungkapnya seperti dikutip dari Elle, Selasa (27/9/2016).

Teknik konturing kuku ini akan membuat siluet panjang, dan cantik. Untuk membuatnya, Anda harus menggunakan clear coat sebagai basic cat kuku. Kemudian oleskan warna gelap dari bawah k etengah, ini akan memberikan efek kontur. Sama seperti Anda memberikan highlighter untuk membuat tulang pipi terlihat nyata.

Jin Soon Choi menerapkan trik ini untuk digunakan di fashion show Vera Wang di New York Fashion Week beberapa waktu lalu. Di mana ia membuat kuku para model menjadi cantik dengan warna pink, merah, dan blueberry.

 


Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini