Share

Hilangkan Kantung Mata Dengan Tomat

Tentry Yudvi, Okezone · Rabu 28 September 2016 05:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 27 194 1500025 hilangkan-kantung-mata-dengan-tomat-ahocKG0Emz.jpg Hilangkan kantung mata dengan bahan-bahan alami (foto: elle)
A A A

DEADLINE yang ketat membuat jadwal tidur menjadi kurang. Alhasil, esok paginya Anda akan memiliki kantung mata.

Kantung mata yang ada di wajah sudah otomatis akan membuat penampilan semakin buruk, dan kurang enak dilihat karena tidak segar. Namun, kini ada cara untuk mengatasi persoalan itu.

Misalnya saja dengan menggunakan masker tomat. Buah berwarna merah ini memiliki kandungan vitamin A dan Vitamin B, sulfur, iron pottasium, phosphorus, dan kalsium yang berguna untuk menyehatkan kantung mata.

Untuk itu, berikut ada tata cara penggunaan tomat yang baik untuk kantung mata seperti dikutip dari Thehealthsite, Rabu (28/9/2016).

- Iris tomat, kemudian taruh ke atas mata. Diamkan selama 5-10 menit kemudian bilas dengan air hangat.

- Anda juga bisa memotong tomat kemudian hancurkan hingga halus lalu campurkan dengan air lemon menggunakan cotton ball. Bilas dengan air dingin seusainya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SLV)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini