Share

Kunci Kesuksesan Harus Memiliki Pola Pikir seperti Ini

Afiza Nurmuseriah, Okezone · Selasa 27 September 2016 15:39 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 27 196 1499823 kunci-kesuksesan-harus-memiliki-pola-pikir-seperti-ini-Dcs3dkfgwz.jpg Kesuksesan (Foto: Stackstreet)
A A A

JIKA Anda bertanya-tanya bagaimana meraih kesuksesan dalam hidup, jangan khawatir. Sesungguhnya tak perlu menempuh banyak jalan yang berliku, asalkan Anda memiliki tiga pola pikir seperti ini.

Semuanya ada di dalam kepala Anda

Kesuksesan akan terjadi ketika Anda ingin hal itu terjadi. Maka dari itu, bulatkan tekad dan rancang kesuksesan mulai dari kepala atau pikiran Anda sendiri.

Tentukan kesuksesan Anda

Apa arti kesuksesan untuk Anda? Jika hanya uang maka jadilah realistis, karena tak ada sesuatu yang instan. Tentukan Anda ingin sukses dalam hal apa.

Bertahan dalam masa-masa sulit

Di masa-masa sulit Anda bisa menangis, berteriak mengeluh, namun perlu diingat jangan berputus asa ketika sedang berproses meraih kesuksesan. Dilansir Lovepanky, Selasa (27/9/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini