Share

Anjuran Sri Mulyani, Tax Amnesty Bikin Harmonis Pengusaha dan Stakeholder

Dedy Afrianto , Okezone · Selasa 27 September 2016 13:57 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 27 20 1499684 anjuran-sri-mulyani-tax-amnesty-bikin-harmonis-pengusaha-dan-stakeholder-x2jwiy0Dyd.jpg Sri Mulyani (Foto: Antara)
A A A

JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani mengungkapkan, program tax amnesty dapat bermanfaat banyak bagi ekonomi Indonesia. Namun di samping itu, program ini juga akan berdampak langsung bagi perbaikan hubungan antara pemerintah dengan pengusaha.

"Sebagai Menkeu, saya gunakan kepercayaan dan seluruh sumber daya untuk digunakan bersama dan perbaiki hubungan yang semakin sinergis antara pemerintah dan pengusaha serta stakeholder," kata Sri Mulyani di Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak, Jakarta, Selasa (27/9/2016).

Menurut Sri Mulyani, kebijakan tax amnesty juga dapat memberikan dampak positif bagi dunia usaha. Salah satunya adalah dengan semakin besarnya peluang ekspansi usaha.

Dengan begitu, maka kesempatan kerja juga semakin meningkat. Sehingga, tax amnesty dapat memberikan efek multiplier yang besar bagi Indonesia

"Ini juga bisa menciptakan berbagai peluang dan tambah kesempatan kerja," tutupnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rai)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini