Share

VIDEO: Apink Tampil Dewasa di Video Klip Terbaru

Dewanto Kironoputro, Okezone · Selasa 27 September 2016 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 27 205 1499827 video-apink-tampil-dewasa-di-video-klip-terbaru-bcBWznb2ua.jpg A-Pink (Foto: Soompi)
A A A

SEOUL – Salah satu Girl group top Korea Selatan, Apink, baru saja merilis videoklip berjudul Only One pada Senin, 26 September 2016 pukul 00.00 waktu Korea Selatan. Judul Only One ditulis akun tersebut dalam bahasa Korea, yang berbunyi Nega Seollel Su Itge.

Setelah sebelumnya tampil dengan imej cute, kini Apink menampilkan sisinya yang lebih dewasa dengan kostum yang lebih beragam dibandingkan beberapa video klip sebelumnya. Kali ini, Apink ingin menceritakan tentang rasa sayang seseorang terhadap kekasihnya.

Beberapa fans menyadari latar yang digunakan untuk videoklip ini sama dengan latar untuk videoklip boy group 2PM yang berjudul Promise (I’ll Be), yang baru saja dirilis dua minggu yang lalu. “Latarnya sama dengan I’ll Be-nya 2PM, bukan?,” ungkap akun @Rejie Cuabo.

Only One adalah title song dari album Pink Revolution yang juga dirilis Apink pada hari yang sama. Sebelumnya, teaser untuk videoklip Only One telah tersebar luas di dunia maya baik melalui akun Twitter grup Apink maupun melalui akun Twitter dan Instagram personilnya seperti Jung Eunji, Kim Namjoo, dan Park Chorong.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini