Share
Advertisement

Aplikasi Pemutar Video Keren untuk Nonton Film (1)

Dini Listiyani , Jurnalis-Selasa 27 September 2016 18:58 WIB
MX Player (Foto: Google Play Store)
MX Player (Foto: Google Play Store)
A
A
A

JAKARTA - Menonton video yang tersimpan secara lokal pada perangkat Anda bisa menjadi pilihan. Namun, ada banyak codec di luar sana dan tidak bisa dimainkan untuk setiap video player atau pemutar video bisa.

Hal ini mungkin menjadi pengalaman pertama yang membuat ketakutan error ‘codec not supported’. Dengan demikian, menjadi perlu untuk memiliki sesuatu yang bisa memutar video Anda. Untuknya, ada banyak aplikasi pendukung yang cukup baik di luar sana, terutama di Android. Berikut rinciannya sebagaimana dilaporkan Android Authority, Selasa (27/9/2016).

MoboPlayer

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi pemutar video yang bisa diandalkan. MoboPlayer diklaim mendukung semua format video. Selain itu, ia juga mendukung subtitles, playlist, continous playback, dan men-stream video melalui protokol HTTP dan RTSP.

MX Player

MX Player merupakan salah satu aplikasi pemutar video favorit. Aplikasi ini mendukung banyak format jauh sebelum aplikasi serupa melalukan hal yang sama. Sama seperti MoboPlayer, MX Player mendukung aplikasi subtitles.

VLC

Aplikasi pemutar video yang satu ini memiliki banyak fitur unik di dalamnya, termasuk kemampuan untuk streaming video jika Anda memiliki URL. Selain itu, aplikasi ini juga bisa memainkan beberapa format video seperti DVD ISoS. Tidak seperti aplikasi kebanyakan, ia juga memiliki semua built-in codec tanpa perlu mengunduh plug-in tambahan.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement