Share

Tak Takut dengan Trio MSN, Bravo Siap Hadapi Barca

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Selasa 27 September 2016 01:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 27 261 1499325 tak-takut-dengan-trio-msn-bravo-siap-hadapi-barca-EAlmLYnb6w.jpg
A A A

MANCHESTER – Kiper anyar Manchester City, Claudio Bravo, menegaskan tidak takut ketika menghadapi Trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar) yang notabene merupakan rekan satu timnya di Barcelona. Pernyataan tersebut ia sampaikan sebelum klub nya bertemu di ajang Liga Champions bulan depan.

Pelatih Josep Guardiola akan melakukan pemanasan dengan menghadapi Celtic pada babak penyisihan Liga Champions Grup C pada 28 September 2016 sebelum berhadapan dengan Barcelona. Kiper berusia 33 tahun tersebut mengaku sangat antusias dan menikmati merasakan gempuran yang akan diberikan trio mematikan klub Katalunya tersebut.

“Saya tidak berpikir menghadapi Messi, Suarez dan Neymar adalah sebuah mimpi buruk. Saya tidak pernah melihat penyerang lawan sebagai sebuah mimpi buruk, justru malah sebaliknya. Saya melihat ini sebagai sebuah tantangan dan saya ingin terlibat dalam pertandingan,” terang Bravo, melansir Soccerway, Selasa (27/9/2017).

“Pertandingan nanti, merupakan pertandingan yang sangat memotivasi saya. Anda mungkin akan takut karena menganggap penyerang lawan lebih baik daripada Anda. Namun seharusnya Anda lebih percaya diri dan merasa lebih kuat,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini